SELAMAT DATANG

tempat info lowongan kerja yang terbaru dan akurat.
Setiap info yang ditampilkan sudah melalui proses seleksi,
sehingga dapat dipercaya kebenarannya dan jauh dari iklan lowongan kerja yang banyak menipu.
Silahkan berbagi info dengan teman dan saudara anda.
Terima kasih telah berkunjung dan semoga sukses!!!

Minggu, 15 Mei 2011

ELIZABETH Hand bag

Toko tas wanita terkenal membutuhkan tenaga muda untuk penempatan di Jabotabek

1. Supervisor Toko
    Wanita, maksimal 28 tahun
     Pendidikan minimal D3
     Pengalaman kerja minimal 2 tahun
     Memiliki jiwa kepemimpinan

2. SPG
    Wanita, maksimal 22 tahun
     Pendidikan minimal SMU/Sederajat
     Berpenampilan menarik


Kirim lamaran lengkap ke :
PO BOX 5174 JKTF 11051
atau email : hrd@elizabethindonesia.com

1 komentar:

  1. KEPADA YTH
    BAPAK/IBU PIMPINAN
    PT.MITRA ADIPERKASA
    DITEMPAT.


    Bedasarkan info perihal lowongan kerja di perusahaan ini yang saya dapat dari media internet.Saya mengajukan diri untuk bergabung dengan perusahaan ini.Dan adapun data diri saya singkat sebagai berikut :





    DAFTAR RIWAYAT HIDUP


    BIODATA
    Nama : MUHAMMAD IQBAL
    Tempat,tanggal lahir : JAKARTA,10 OKTOBER 1989
    Usia : 21 tahun
    Agama : Islam
    Suku bangsa : Indonesia
    Hobi : Olahraga
    Tinggi : 173 cm
    Berat : 60 kg
    Pendidik : SMK
    Bidang usaha yang disukai : RETAIL
    Alamat : JL.AMAL 3 Rt09/001 No.6
    Pondok Bambu Duren sawit
    Jakarta Timur 13430 NO hp : 083871671522


    PENDIDIKAN

    -Tamatan SD 15 PAGI tahun 1995 s/d 2001
    -Tamatan SLTP PERGURUAN RAKYAT 3 tahun 2001 s/d 2004
    -Tamatan SMK MALAKA tehnik mesin tahun 2007 s/d 2008




    PENGALAMAN KERJA

    -PT.Alfaria Trijaya,TBK (ALFAMART) dari tahun 2009-2011 jabatan Pramuniaga dan Merchaindaiser
    -PT Modern International (7ELEVEN) tahun 2011 Jabatan Sales Accociate
    -PT PONG'S INDONESIA (DO IT BEST PONGS HOME CENTER) 2011 Senior Sales Counsultant

    DEMIKIAN DAFTAR RIWAYAT HIDUP INI SAYA BUAT DENGAN SEBENARNYA DAN DAPAT
    DIPERGUNAKAN DENGAN SEBAIK-BAIKNYA.


    SAYA YANG BERSANKUTAN


    MUHAMMAD IQBAL



    nb : bila ada info panggilan untuk saya,mohon hubungi saya tlp/sms ke 083871671522 saya tungg

    BalasHapus